Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Politeknik Pos Indonesia 1. Teknik Informatika (DIII) dibuka (DIV) 2. Management Informatika (DIII) dibuka (DIV) 3. Akuntansi (DIII)dibuka (DIV) 4. Pemasaran (DIII)dibuka (DIV) 5. Logistik Bisnis (DIII dan Ddibuka Program DIV)
Latar Belakang Pendirian Politeknik Pos Indonesia.
Globalisasi dan perkembangan yang pesat menuntut ketersediaan tenaga ahli yang terampil.
Visi :
Politeknik Pos Indonesia menjadi perguruan tinggi terkemuka secara Nasional dan International.
Misi :
1. Politeknik Pos Indonesia menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi ilmu, sesuai dengan standar industri.
2. Politeknik Pos Indonesia menghasilkan karya ilmiah yang bermanfaat bagi mitra industri.
3. Politeknik Pos Indonesia berperan aktif dalam peningkatan kualitas sumber daya untuk masyarakat maupun mitra industri.
Jadwal PMB 2010/2011 : PMDK dan Reguler / Gelombang I, II, III (Roadshow, Pendaftaran, USM, Pengumuman, dan Her-Registrasi). Jadwal dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan perkembangan situasi / kondisi serta peraturan perundang-undangan.
PENDAFTARAN PMDK :
----------------------------
PENDAFTARAN GELOMBANG I :
---------------------------------------
PEMBAYARAN PENDAFTARAN MELALUI:
BNI, Giropos Online, Weselpos Online dan LKMS-Net
1. TEKNIK INFORMATIKA
Visi :
Menyiapkan tenaga kerja profesional sesuai kebutuhan pembangunan yang berkualita utama, menyiapkan tenaga profesional yang dapat mengembangkan IPTEK dapat menunjang laju pembangunan sekaligus memperkuat pengembangan IPTEK.
Misi :
Menyiapkan dan meningkatan tenaga profesional yang lebih relevan dengan kebutuhan dunia kerja.
2. MANAJEMEN INFORMATIKA
Visi :
Menjadi pusat pendidikan penghasil tenaga profesional yang mampu meningkatkan kinerja bisnis dengan mengaplikasikan teknologi dan sistem operasi.
Misi :
Menyelenggarakan pendidikan profesional berkualitas tinggi di bidang teknologi dan sistem informasi yang mendukung kemajuan industri nasional maupun international.
3. AKUNTANSi (AKUNTANSI KEUANGAN DAN AKUNTANSI MICRO-FINANCE)
Visi :
Mengupayakan menjadi pusat study profesional di bidang akuntansiyang selaras dengan kebutuhan dunia industri nasional dan industri yang berwawasan global.
Misi :
Menyelenggarakan pendidikan profesional bidang akuntansi yang mengantisipasi kebutuhan industri nasional dan industri yang berwawasan global, menyiapkan tenaga kerja profesional siap pakai bidang akuntansi untuk memenuhi kebutuhan dunia industri nasional dan industri berwawasan global, membantu pemerintah menyediakan tenaga profesional tingkat ahli madya di bidang akuntansi dengan membuka kesempatan belajar yang luas kepada masyarakat, mewujudkan mutu program pendidikan dan kompetensi lulusan yang bernilai tambah (value Added), mengembangkan dan merumuskan kurikulumyang sesuai dengan kebutuhan industri.
4. LOGISTIK BISNIS (DIII dan DIV)
Visi :
Unggul dalam bidang pendidikan operasional logistik sehingga menjadi andalan nasional serta mampu menghadapi tantangan global.
Misi :
Melaksanakan pendidikan Operasional logistik bisnis yang berorientasi pada kebutuhan dan perkembangan bisnis logistik untuk menghasilkan lulusan dengan kualitas tinggi, Mengupayakan dan menghasilkan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu dalam bidang kontribusi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatkan tanggung jawab sosial dengan keahlian dan menawarkan program yang relevan kepada sektor bisnis logistik melalui layanan yang terfokus, efektif dan berkualitas tinggi.
5. MANAJEMEN PEMASARAN (ADVERTAISING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP)
Visi :
Jurusan manajemen pemasaran Politeknik Pos Indonesia sebagai pusat study yang menghasilkan tenaga kerja profesional ahli madya di bidang pemasaran yang berkipraj pada industri regional, nasional maupun global.
Misi :
Mendidik mahasiswa untuk menjadi tenaga profesional tingkat ahli madya di bidang pemasaran, Mencetak tenaga profesional tingkat ahli madya di bidang pemasaran dengan penguasaan bahasa inggris dan mandarin serta pemanfaatan teknologi terkini ebagai alat bantu penunjang profesi pemasaran, Membantu pemerintah untuk menyediakan tenaga profesional tingkat ahli madya di bidang pemasaran yang mempunya kompetensi untuk bekerja pada level detail dari desain dan proses sesuai dengan standar yang telah di tetapkan, menyelenggarakan kerja sama dengan assosiasi dan masyarakat industri untuk memajukan profesi bidang pemasaran dan penyerapan lulusan.
wah kapan ya jurusan Teknik Informatika bisa DIV
BalasHapus